Thursday, August 28, 2014

HALAL BIHALAL 2014



Pada hari Sabtu, 23 Agustus 2014 Kb Tk Mutiara Bangsa melaksanakan acara Halal Bihalal. Acara ini sangat meriah karena banyaknya antusias dari Mama dan Anak-anak yang selalu bikin acara ramai.
Acara ini diawali dengan sholawat Gus Dur yang suarakan oleh Bu Mamik. Dimana semua Mama juga ikut serta menyuarakan sholawat khas dari Gus Dur mantan Presiden RI yang ke-4 ini.

Acara kedua dihadiri oleh Pembina Kb Tk Mutiara Bangsa yaitu Drs. Ec. Anhar Pasha, MM. Dalam sambutannya beliau selalu berujar bahwasannya acara Halal Bihalal ini sangatlah wajib untuk diselengarakan karena Halal Bihalal ini merupakan kegiatan yang sangat bermakna bahkan menurut hadist Rasulullah dapat menambah umur dan rezeki.

Lalu acara yang terakhir yaitu siraman tausyiah dan doa dari Ustad Andi Faruh, beliau juga menyampaikan banyak hal yang salah satunya karakter seorang anak harus dibentuk sejak dini karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi 20 tahun kedepan terhadap anak kita. Syukur Alhamdulillah jika anak kita menjadi anak yang sholehah.

Keluarga Besar Kb Tk Mutiara Bangsa mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Mohon maaf yaa.....
Sucikan Hati Bersihkan Diri....

VIDEO HALAL BIHALAL 2014



0 komentar:

Post a Comment