Saturday, August 16, 2014

KEGIATAN HUT KEMERDEKAAN KE 69


Untuk memperingati Hut Kemerdekaan yang ke 69 Kb Tk Mutiara Bangsa menyelengarakan acara upacara bendera bersama anak-anak, wali murid, dan guru-guru. Kegiatan upacara bendera ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Mutiara Bangsa yaitu Bunda Erlina Novianty.
Kegiatan upacara bendera ini juga membacakan teks Proklamasi yang dipimpin oleh Bunda Erlina Novianty, kemudian anak-anak, wali murid, dan guru juga mengikuti.
Setelah kegiatan wajib ini dilaksanakan, maka kegiatan selanjutnya adalah menghias makanan buat sang buah hati masing-masing. Kegiatan ini disponsori oleh  Fiesta Chicken Nugget, dimana lomba ini juga sebagai bentuk promosi dari pihak Fiesta Chicken Nugget, karena semua hadiah yang menanggung adalah pihak Fiesta Chicken Nugget.
Setidaknya ada 8 sponsor yang ada dalam kegiatan Hut Kemerdekaan kali ini. Jadi terima kasih buat para sponsor seperti Nixxa Kerupuk, Fiesta, Philips, Nestle, AAA Saos Kecap, Indofood, Greenfood, dan Manilife Finalcial yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Hut Kemerdekaan.
Kegiatan ini ditutup dengan pemberian hadiah dan trophy dalam lomba menghiasi makanan ala wali murid buat sang buah hati.
Semoga dalam acara ini rasa Nasionalisme yang ditanamkan sejak dini akan terus berlanjut sampai anak-anak dewasa nanti.

UPACARA 17 AGUSTUS 2014






0 komentar:

Post a Comment